Minggu, 20 Juni 2010

SALAM SAPA REDAKSI BULETIN EL-FATA

Alhamdulillah, puji syukur kami ungkapkan kehadirat Ilahi Rabbi karna dengan segala rahmat, taufiq, hidayah, serta inayah - Nya buletin El-Fata meski masih jauh dari kesempurnaan masih dapat terbit untuk edisi khusus yang ditampilkan ke Web Blog ini. Sebenarnya edisi ini adalah untuk edisi haflah, berhubung saking sibuknya panitia akhirnya molor, baru kali ini dapat di poskan lewat web blog.
Teriring sholawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, manusia pilihan dan suri tauladan sampai akhir zaman.
Bersama dengan buletin El-Fata ini di hadapan anda, redaksi ingin mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES kepada peserta khotmil Qur`an Bil-khifdzi maupun Bin-nadzri yang telah selesai merampungkan Al-qur`an nya, rasa terimakasih yang teramat dalam, yang tak bisa kami lukiskan dengan apapun, Anda telah menerima kehadiran buletin El-fata ini sebagai ruang sillaturrahmi keluarga besar PPTQ ASNAWIYYAH. Sungguh suatu kehormatan menjadi bagian dari PPTQ ASNAWIYYAH dan rasa bangga karna redaksi diberi kepercayaan untuk membuat buletin El-Fata sebagai ajang sillaturrahim, sekali lagi terimakasih atas kepercayaan amanahnya, untuk do`anya, dan dukungannya. Untuk apapun dan siapa pun yang telah dengan jerih payah memperjuangkan buletin ini, terima kasih.
Selanjut nya, perlu kami sampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan and kesalahan yang mungkin dan pasti terjadi dalam pembuatan buletin El-Fata ini, sebuah harapan kuat redaksi untuk melangkah, menyajikan rubrik-rubrik yang enak dikonsumsi dan terbaik. Namun, masih jauh dari kesempurnaan. So, maaf atas ketidaksempurnaan buletin El-Fata ini . Yang kami harapkan buletin El-Fata selanjutnya akan menjadi lebih baik dari yang sekarang.Amin…
Terakhir, terbersit angan yang menjulang tinggi, buletin ini walaupun dengan kesederhanaan nan kekurangan mampu membuka gaya intelektualisme di lingkungan PPTQ ASNAWIYYAH.
Sebelum semua angan itu akan tercapai kami ucapkan selamat membaca.
Akhirul kalam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar